WELCOME TO ALL

WELCOME ! ! ! ! !

to Le Mien Vie . . . . .
don't oublier to give a comment in my article :D

MySpace

Rabu, 01 April 2009

TOREROTDUNG

Torerotdung . . . . . . . .

Ny adalah kata ajaib yang tiba" aja muncul dari mulut gue ! ! ! !
tanpa diundang tanpa dijemput, tanpa dipanggil (hiii atut kaya jaelangkung aja).
gue kga tawu kenapa and kapan gue nemu kata ini, dengan sendirinya virus kata ini menyebar diseluruh tubuh gue ! ! ! !

setiap gue kesel gue sebut kata itu ! ! ! ! !
setiap crazykus lebailus gue kambuh tersebut juga kata ini . . . .
memang sungguh aneh kata iniMySpace








tapi dari para penyelidik yang kurjar bgt menemukan fakta lain dari virus ini ! ! ! ! ! !


coba dengarkan jingle ancol . . . . .
kamu' pasti tau deh MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Suikoden V